Powered by Blogger.

Friday 20 January 2012

Coming Soon New Plant Vs Zombie 2

Setelah sukses dalam plant vs zombie pertama. Dikabar kan bahwa bulan juli 2012 ini akan muncul versi kedua dari game  zombie yang bakal memakan otak anda!   Hahaha, bagi sebagian orang, yang tau, ini adalah tagline dri sebuah game super populer di dunia. memang saya juga kurang mengerti mengapa game ini bisa sangat populer dikalangan para pemain game. Namun , memang ketika saya memainkan game yang plant vs zombie yang pertama rasa penasaran saya untuk menyelesaikan semua level dan menambahkan semua tanaman yang ada menjadikan saya ingin terus bermain game ini. haha  kembali ketopik  hehe . Game besutan Popcaps ini rencananya bakalan Membuat versi terbaru dari game ini yaitu Plants vs Zombie 2! Pasti nya game ini sangat ditunggu – tunggu bagi para pecinta game versi pertamanya dari apa yang saya dapatkan rencana game ini akan keluar pada bulan juli ditahun ini. Namun untuk memberikan sebuah bocoran agar para penggemarnya tidak menjadi terlalu penasaaran pada versi terbaru dari game ini akan terdapat tambahan Sedikitnya akan muncul 8 jagoan (tanaman) baru yang memiliki skill dan kelebihan masing – masing yang  dapat membantu kamu mengusir para pemakan otak!
1. Chinese Bamboo

Ini dia hasil karya originil yang tetap ada hahaa… bambu dari negeri cina. dikarenakan dari latar belakang permainan ini dikatakan bahwa awal mula nya zombie ini berada di cina. namun , wabah zombie ini dirahasiakan secara global sehingga tidak ada yang mengetahuinya.  Tentunya tanaman bambu cina ini sangat berguna dikarenakan tanaman ini mempunyai tipe menyerang kesegala arah dan Tanaman ini termasuk penyerang yang agresif, meski damage point yang dimiliki tergolong intermediate.

2. Bush Fighter

Sesuai dengan namanya Fighter . tanaman ini adalah tanaman khusus yang hanya satu – satu dapat bertarung secara dekat dan dapat berjalan. tentunya tanaman yang satu ini melawan peraturan dari permainan plant vs zombie dikarenakan biasanya tanaman – tanaman yang terdapat pada plant vs zombie hanya dapat diam dan menunggu lawan yang ada namun dengan tanaman ini dia bahkan bisa bersurvive sendiri dengna menghasil kan energi matahari sendiri.

3. Crystal Grass

Kayaknya ini adalah kakanya si Marigold deh. Kalo belum tau, Marigold itu bunga matahari yang bisa ngambili duit itu loh.. nah kalo si Crystal Grass ini bisanya ngambilin matahari. Jadi dengan tanaman ini kita sudah tidak perlu lagi mikirin bunga matahari dan bisa langsung fokus pada tanaman penghancur zombie saja.

4. Long Tribulus

Tanaman pemakan zombie ini merupakan level berikutnya dari pemakan zombie yang sebelumnya. Karakter baru ini bakalan makan lebih cepet alis lebih agresif dari sebelumnya. Itu karena kemungkinan besar imitasi murah pabrik Chomper, yang juga terjadi pada chow ke seluruh zombie. Terlepas dari perbedaanvisual, yang pada dirinya sendiri, tampaknya tidak ada perbedaan antara Chomper dan Tribulus Long sama sekali.

5. Stone Fruit
Seperti hanya Wallnut & Giant Wallnut, Stone Fruit ini termasuk tanaman tipikaldefensive. Dikabarkan, kalo tanaman ini lebih tangguh dari ginat Wallnut, si jangkung itu.

6. Hallowen Pumpkin
Tanaman ini fungsinya sama kayak Pumpkin Head, itu tuh tanaman yang terbuat dari labu buat melindungi taneman-taneman lain.  Bedanya, si Halloween Pumpkin ini bisa merepair dirinya sendiri loh. Jadi bisa makin kuat dah taneman yang dilindungi


7. Garlic Angel

Garlic angels ini merupakan tanaman pembawa berkah. Gi mana tidak, fungsi utamanaya adalah meningkatkan kekeuatan setiap tanaman & menaikkan rasiosunshine yang jatuh.Namun jika kita lihat pada plant vs zombie yang pertama bentuk tanaman ini mungkin versi muda dari tanaman Bawang Putih, Garlic Angel seharusnya menguatkan pabrik Sunflower dan meningkatkan laju menghasilkan matahari. tentunya tanaman ini  adalah tambahan yang baik untuk eradicators zombie.

8. Mushrooms
Dari apa yang saya dapatkan tidak ada diskripsi khusus . namun sepertinya mushrooms yang ini akan memiliki bentuk baru namun keahliannya akan tetap sama .
neh dia gan screenshot dari plant vs zombie terbaru ini . saya mohon maaf dikarenakan belum mendapatkan semua gambar dari character – character terbaru yang ada pada game ini .
plants-vs-zombies-pvz-2
Demikian lah beberapa character dari plant vs zombie 2 yang saya dapatkan namun jika ada berita terbaru dari game ini saya akan memberitahukan kepada anda. Plants-vs-Zombie-22Tentunya pembaca yang baik seperti anda akan memberikan commentar ataupun saran kepada kami untuk memberikan masukkan , tambahan ataupun request software atapun game yang ingin kami ulas atau ceritakan kepada anda. terimakasih atas kunjungannya. Salam sukses selalu.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment