Powered by Blogger.

Monday 3 August 2015

Cara Root dan Instal CWM Recovery Infinix Hot Note X551

Setelah Membahas Spesifikasi pada artikel sebelumnya, sekarang saat kita oprek handphone tersebut. kebetulan saat ini HP sudah ada di tangan dan telah di root dan di instal CWM-nya. Tidak salah klo admin bagi info cara Root dan Istal CWM untuk HP Infinix Hot Note X551

Bagi pengguna device Infinix Hot Note X551 buat yang mau Rooting infinix nya dan pasang CWM, silahkan download dulu gan toolsnya di bawah ini

  1. Kingroot
  2. Recovery.Img
  3. Mobile Uncle


Cara Root dan instal CWM Infinix Hot Note X551 :
  • Download dulu semua toolsnya, kalau bisa pindahin ke memory phone (jangan di dalam folder)
  • Install kingroot, kalau udah open trus langsung aja klik lingkaran ijonya (butuh koneksi internet) sampe keluar tulisan "root". Warnanya biru ada di bawah lingkaran yang agan klik buat root tadi. Sampai berubah tulisan menjadi "Complete"

  • Kalau udah bisa dapet root acses nanti di reboot aja. Setelah reboot bakal muncul appnamanya kinguser (sama kaya superuser, dan jangan dihapus).
  • Install mobile uncle open terus ke menu recovery update yah, nanti file recovery kebaca sendiri tuh yang ext nya "***.img" (posisi file recovery harus di phone memory dan bukan di dalam folder), klik nama file recoverynya, terus kalau muncul dialog minta flash recovery, ok in aja, nanti bakal rebot sendiri, trus masuk CWM, nah pas masuk CWM ini mending agan langsung ke menu backup (biar aman kalo mau di oprek-oprek setelahnya, free memory minimal 2Gb)

Cara diatas sudah saya test dan 100% work tanpa ada masalah. Owh iya satu lagi DWYOR ya gan.
Sekian aja info dari saya, salut banget saya sama ini HH, batrenya asli awet banget.

Older Post Home

0 comments:

Post a Comment