Powered by Blogger.

Tuesday 20 December 2011

Download Kalender 2012

Kalender adalah benda yang sangat penting. Dengan kalender lah kita biasanya mengetahui tanggal, bulan dan tahun, sehingga apapun kegiatan kita, hal-hal yang kita rencanakan, bisa kita ingat dengan baik. Begitu pentingnya fungsi kalender ini, membuat bisa dipastikan setiap rumah pasti memasang kalender, baik itu kalender cetak, ataupun kalender virtual atau digital seperti kalender de dektop pc atau notebook. Bahkan di jam tangan, gadget, Handphone, televisi dan peralatan elektronik bervisual pasti memiliki kalender digital.

 Mengingat tahun 2012 sebentar lagi akan hadir dihadapan kita, maka ada baiknya kita mulai sekarang menyiapkan dan memiliki kalender tahun 2012 tersebut.


Langsung ajah buat kamu yang butuh Kalender tahun 2012, buat kamu yang belum punya, berikut ini link download Kalender 2012 Nasional Lengkap termasuk Perhitungan Kalender 2012 Indonesia secara Hijriyah Qomariyah, Hijriyah Syamsiah, Pranoto Mongso, Kalender Jawa, Neptu, Jadwal Sholat, Info Gerhana, Prediksi Tinggi Air Laut, Hari Libur Nasional, Cuti Bersama sesuai dengan SKB 3 Menteri serta bentuk hilal saat awal bulan.

Untuk download kalender 2012 klik disini

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment